3 Elemen Kunci Desain Brosur yang Efektif

3 Elemen Kunci Desain Brosur yang Efektif - Banyak orang mungkin percaya brosur fisik tidak diperlukan di era digital. Tetapi, desain brosur profesional untuk bisnis Anda dapat menjadi alat bantu pemeliharaan yang sangat menjanjikan.
Gambar - 3 Elemen Kunci Desain Brosur yang Efektif

Apakah itu disajikan pada pertemuan penjualan awal, pameran dagang, atau acara lainnya, brosur ini sangat efektif untuk mengingatkan pelanggan potensial Anda tentang layanan yang ditawarkan.

Juga, brosur dapat membantu memposisikan Anda sebagai bisnis yang sah dan memungkinkan Anda menjabarkan pesan-pesan penting yang memberi nilai pada layanan atau produk tertentu yang ditawarkan.

Berikut adalah tiga elemen desain utama yang harus disertakan oleh setiap brosur:

Penutup yang menarik perhatian

Brosur yang dirancang dengan baik dengan sampul yang menarik perhatian secara signifikan dapat meningkatkan kemungkinan prospek melihat dengan benar.

Jika sampul tidak dapat menarik minat, ada risiko bahwa mereka bahkan tidak mau repot-repot membuka dan melihat bagian dalam brosur.

Teknik yang berguna untuk menarik minat calon pelanggan adalah dengan menggabungkan judul berita yang cerdas dan menarik perhatian dengan desain yang sangat menyenangkan secara visual. Lebih disukai, judul atau teks pada sampul harus menunjukkan manfaat besar bagi pelanggan potensial.

Konten yang menarik

Konten di dalam brosur harus menarik dan menarik, dan melangkah lebih jauh daripada menjelaskan sejarah bisnis Anda. Sebaliknya, konten terbaik diarahkan pada jenis layanan atau produk yang ditawarkan.

Ini dapat menguraikan hal-hal penting seperti bagaimana layanan dapat membantu untuk mendapatkan lebih banyak penjualan, biaya lebih rendah, menghemat waktu, atau mengoperasikan bisnis lebih efektif. Misalnya, konten dapat fokus pada potensi tantangan atau masalah yang mungkin dihadapi pelanggan dan bagaimana Anda dapat menawarkan layanan yang jauh lebih baik daripada pesaing.

Tambahkan elemen visual ke teks seperti gambar, bagan dan grafik untuk menghindari hanya memiliki blok teks yang besar. Teks atau elemen visual apa pun yang digunakan akan membantu menyampaikan pesan Anda dengan cepat.

Panggilan untuk bertindak

Brosur memiliki tujuan utama untuk membantu mendorong pelanggan potensial menuju tahap siklus penjualan berikutnya. Ajakan untuk bertindak dapat bervariasi. Ini dapat mencakup menelepon untuk perkiraan gratis, menghubungi Anda untuk menerima kertas putih yang dapat diunduh, atau mengunjungi situs web Anda.

Ajakan bertindak yang tepat akan membuat pembaca tahu persis apa yang diharapkan dari mereka. Juga, ajakan untuk bertindak harus menonjol pada halaman dan benar-benar menonjol sehingga tidak terlewatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel