Beberapa Alasan yang Tepat untuk Merebranding Logo Bisnis Anda
Berpikir Tentang Mengubah Grafik Pemasaran Anda?
Seiring waktu, bisnis Anda akan tumbuh dan berkembang. Anda dapat menawarkan layanan atau produk baru, memasuki pasar yang berbeda atau menargetkan demografis lainnya.
Jika ini terjadi, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mengubah grafik pemasaran Anda.
Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak merusak semua pemasaran keras dan pekerjaan branding yang telah Anda lakukan, dan bahwa Anda sepenuhnya memahami cara mengubah citra untuk hasil yang paling efektif.
Merek Anda menceritakan kisah yang kuat, dan Anda tidak ingin mencairkannya dengan memperbaiki (atau menghancurkan) sesuatu yang tidak perlu diperbaiki!
Inilah beberapa kali ketika mengubah citra logo bisnis Anda adalah ide yang buruk:
1. Anda bosan atau bosan dengan warna, gambar atau font dan menginginkan sesuatu yang baru. Anda mungkin telah membangun banyak ekuitas merek, yang mengacu pada nilai memiliki nama dan reputasi yang diakui.
Dengan tidak mengubah logo bisnis Anda dengan alasan yang tepat, Anda dapat mencairkan semua ekuitas yang telah Anda akumulasikan ini. Anda perlu melihat pelanggan dan data ideal Anda sebelum membuat keputusan besar.
Inilah tampilan "tua" Gap di sebelah kiri dan yang baru yang mereka coba gulirkan pada tahun 2010. Umpan balik negatifnya begitu luar biasa sehingga mereka segera kembali ke yang klasik.
2. Pelanggan tidak mengerti apa yang Anda lakukan. Sebelum Anda mulai bekerja pada gambar Anda untuk memperjelas apa yang Anda tawarkan, mundurlah. Apakah ada sesuatu yang tidak jelas dalam pernyataan posisi, misi, atau salinan situs web Anda yang membingungkan orang?
Terkadang sebuah gambar tidak bernilai ribuan kata-Anda mungkin perlu memikirkan cara mengubah citra materi pemasaran tertulis Anda daripada citra Anda.
Saya akan menggunakan contoh yang sangat pribadi! Kami sedang mengalami perubahan. Kami awalnya memilih Kaisar Penguin setelah Daniel dan saya pergi untuk melihat March of the Penguins.
Kami menyadari bahwa makhluk-makhluk agung ini adalah simbol dari kualitas yang kami perjuangkan: Kekuatan, Ketekunan, Kebanggaan, Ketergantungan, Komitmen, Loyalitas, Kebersamaan, dan yang terpenting, Pemeliharaan.
Kami dibangun untuk memelihara klien kami menjadi sukses dan menjadi sistem pendukung yang dibutuhkan perusahaan di zaman teknis ini. Kaisar Penguin adalah simbol sempurna untuk menggambarkan kualitas-kualitas ini.
Saat kami bergerak maju menargetkan pasar yang baru, kami ingin menampilkan layanan kami dengan lebih baik dan memodernisasi citra kami.
Dimulai dengan logo kami, kami baru-baru ini mengajukan pertanyaan kepada pengikut Facebook kami: mana yang paling Anda sukai?
Kami memiliki beberapa tanggapan menarik: mereka yang mengenal kami dan apa yang kami lakukan cenderung condong ke arah desain yang paling akrab (A). Yang lain tidak melihat penguin di beberapa desain atau melihat wajah dan rambut wanita di yang lain.
Sementara kita sekarang kembali ke papan gambar sehingga untuk berbicara, ini adalah latihan yang sangat berharga. Jika kita memilih yang paling kita sukai dan melemparkannya ke luar, kita bisa mengasingkan dan membingungkan orang yang ingin kita tarik.
Setelah logo kami selesai, kami akan terus memperbarui situs web kami dan materi pemasaran lainnya.
Beberapa alasan lain mengapa mengubah logo dan grafik pemasaran Anda bisa menjadi ide yang bagus:
• Anda perlu membedakan diri Anda dari perusahaan lain — warna, citra, dan / atau font Anda terlalu mirip.
• Jika tampilan Anda sudah usang, itu bisa mematikan klien. Saya memang mengatakan bahwa mengutak-atik hal demi perubahan bisa menjadi tidak-tidak, tetapi jika palet warna 1980-an atau jenis font kuno membuat Anda terlihat buruk, saatnya untuk melihat materi pemasaran Anda dalam waktu yang lama dan sulit.
• Anda berada di tengah merger atau akuisisi dan harus menyeimbangkan dua perusahaan dalam satu desain. Ketika United dan Continental Airlines bergabung, materi iklan mereka juga: Anda melihat kata UNITED dengan globe yang berasal dari agunan Continental Airlines.
• Kepribadian organisasi Anda telah berubah. Mungkin Anda adalah pemula dengan anggaran yang ketat ketika Anda memulai perjalanan Anda, dan sekarang Anda telah meningkatkan laba, klien, dan karyawan Anda.
Berinvestasi dalam tampilan dan nuansa Anda mungkin merupakan keharusan jika Anda ingin tetap terdepan dalam persaingan.
Ada banyak situasi di mana Anda harus beralih kreatif Anda. Tetapi Anda harus fokus pada mengapa Anda melakukannya atau Anda bisa merusak reputasi, ekuitas merek, dan pendapatan Anda. Cara terbaik untuk menjalani proses ini adalah dengan menyewa perusahaan pemasaran profesional untuk melakukannya.
Seiring waktu, bisnis Anda akan tumbuh dan berkembang. Anda dapat menawarkan layanan atau produk baru, memasuki pasar yang berbeda atau menargetkan demografis lainnya.
Jika ini terjadi, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mengubah grafik pemasaran Anda.
Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak merusak semua pemasaran keras dan pekerjaan branding yang telah Anda lakukan, dan bahwa Anda sepenuhnya memahami cara mengubah citra untuk hasil yang paling efektif.
Merek Anda menceritakan kisah yang kuat, dan Anda tidak ingin mencairkannya dengan memperbaiki (atau menghancurkan) sesuatu yang tidak perlu diperbaiki!
Inilah beberapa kali ketika mengubah citra logo bisnis Anda adalah ide yang buruk:
1. Anda bosan atau bosan dengan warna, gambar atau font dan menginginkan sesuatu yang baru. Anda mungkin telah membangun banyak ekuitas merek, yang mengacu pada nilai memiliki nama dan reputasi yang diakui.
Dengan tidak mengubah logo bisnis Anda dengan alasan yang tepat, Anda dapat mencairkan semua ekuitas yang telah Anda akumulasikan ini. Anda perlu melihat pelanggan dan data ideal Anda sebelum membuat keputusan besar.
Inilah tampilan "tua" Gap di sebelah kiri dan yang baru yang mereka coba gulirkan pada tahun 2010. Umpan balik negatifnya begitu luar biasa sehingga mereka segera kembali ke yang klasik.
2. Pelanggan tidak mengerti apa yang Anda lakukan. Sebelum Anda mulai bekerja pada gambar Anda untuk memperjelas apa yang Anda tawarkan, mundurlah. Apakah ada sesuatu yang tidak jelas dalam pernyataan posisi, misi, atau salinan situs web Anda yang membingungkan orang?
Terkadang sebuah gambar tidak bernilai ribuan kata-Anda mungkin perlu memikirkan cara mengubah citra materi pemasaran tertulis Anda daripada citra Anda.
Jadi, kapan Anda harus berpikir tentang rebranding logo bisnis Anda?
Saya akan menggunakan contoh yang sangat pribadi! Kami sedang mengalami perubahan. Kami awalnya memilih Kaisar Penguin setelah Daniel dan saya pergi untuk melihat March of the Penguins.
Kami menyadari bahwa makhluk-makhluk agung ini adalah simbol dari kualitas yang kami perjuangkan: Kekuatan, Ketekunan, Kebanggaan, Ketergantungan, Komitmen, Loyalitas, Kebersamaan, dan yang terpenting, Pemeliharaan.
Kami dibangun untuk memelihara klien kami menjadi sukses dan menjadi sistem pendukung yang dibutuhkan perusahaan di zaman teknis ini. Kaisar Penguin adalah simbol sempurna untuk menggambarkan kualitas-kualitas ini.
Jadi mengapa mengubahnya?
Kami ingin menarik demografis kami yang sudah ada ditambah demografis baru: orang-orang yang meninggalkan dunia usaha untuk dunia wirausaha yang menarik plus usaha mikro yang mencari bantuan dari luar untuk mencapai tujuan mereka.Saat kami bergerak maju menargetkan pasar yang baru, kami ingin menampilkan layanan kami dengan lebih baik dan memodernisasi citra kami.
Dimulai dengan logo kami, kami baru-baru ini mengajukan pertanyaan kepada pengikut Facebook kami: mana yang paling Anda sukai?
Kami memiliki beberapa tanggapan menarik: mereka yang mengenal kami dan apa yang kami lakukan cenderung condong ke arah desain yang paling akrab (A). Yang lain tidak melihat penguin di beberapa desain atau melihat wajah dan rambut wanita di yang lain.
Sementara kita sekarang kembali ke papan gambar sehingga untuk berbicara, ini adalah latihan yang sangat berharga. Jika kita memilih yang paling kita sukai dan melemparkannya ke luar, kita bisa mengasingkan dan membingungkan orang yang ingin kita tarik.
Setelah logo kami selesai, kami akan terus memperbarui situs web kami dan materi pemasaran lainnya.
Beberapa alasan lain mengapa mengubah logo dan grafik pemasaran Anda bisa menjadi ide yang bagus:
• Anda perlu membedakan diri Anda dari perusahaan lain — warna, citra, dan / atau font Anda terlalu mirip.
• Jika tampilan Anda sudah usang, itu bisa mematikan klien. Saya memang mengatakan bahwa mengutak-atik hal demi perubahan bisa menjadi tidak-tidak, tetapi jika palet warna 1980-an atau jenis font kuno membuat Anda terlihat buruk, saatnya untuk melihat materi pemasaran Anda dalam waktu yang lama dan sulit.
• Anda berada di tengah merger atau akuisisi dan harus menyeimbangkan dua perusahaan dalam satu desain. Ketika United dan Continental Airlines bergabung, materi iklan mereka juga: Anda melihat kata UNITED dengan globe yang berasal dari agunan Continental Airlines.
• Kepribadian organisasi Anda telah berubah. Mungkin Anda adalah pemula dengan anggaran yang ketat ketika Anda memulai perjalanan Anda, dan sekarang Anda telah meningkatkan laba, klien, dan karyawan Anda.
Berinvestasi dalam tampilan dan nuansa Anda mungkin merupakan keharusan jika Anda ingin tetap terdepan dalam persaingan.
Ada banyak situasi di mana Anda harus beralih kreatif Anda. Tetapi Anda harus fokus pada mengapa Anda melakukannya atau Anda bisa merusak reputasi, ekuitas merek, dan pendapatan Anda. Cara terbaik untuk menjalani proses ini adalah dengan menyewa perusahaan pemasaran profesional untuk melakukannya.