Cara Menggunakan Pengambilan Sampel Untuk Meningkatkan Penjualan Anda
Saya telah menonton Mad Men belakangan ini. Saya harus memberitahu Anda, itu praktis menjadi obsesi.
Meskipun Sterling Cooper adalah biro iklan tradisional, mereka kadang-kadang masih menemukan beberapa ide bagus untuk klien mereka. Salah satu contohnya adalah menggunakan kupon.
Meskipun artikel ini bukan tentang menggunakan kupon saja, kita akan membahas tentang pengambilan sampel untuk meningkatkan respons Anda.
Bergantung pada jenis bisnis Anda, pengambilan sampel bisa dalam berbagai bentuk. Tidak diragukan Anda telah melihat pengambilan sampel yang digunakan di toko bahan makanan.
Sebenarnya, saya berada di toko kelontong beberapa hari yang lalu dan seorang pria membakar panggangannya dan memanggang ayam dan beberapa sayuran. Dan aroma gurih praktis membawa Anda ke area memasak.
Jadi, lelaki itu mempromosikan barisan baru saus dan bumbu BBQ buatan sendiri ... Dia memberi pelanggan hot-off-sampel panggangan ayam dan sayuran yang direndam dalam sausnya.
Dan kakak biarkan aku memberitahumu bahwa itu adalah beberapa hal guuuud! Dan apakah pengambilan sampelnya berhasil? Saya segera membeli setiap bantuan yang dia tawarkan. Dan ada antrean panjang, botol di tangan siap untuk dibeli.
Tapi ada satu hal. Pengambilan sampel tidak hanya berlaku untuk makanan. Izinkan saya membagikan contoh pengambilan sampel lainnya.
Jika Anda kebetulan berada di biz informasi, Anda dapat menawarkan "sampel" produk informasi Anda seperti contoh audio, laporan gratis, atau bab / bagian dari kursus kit atau apa pun.
Anda dapat menawarkan sampel untuk hampir semua hal ... pakaian, musik, peralatan, sebut saja.
Menurut Claude Hopkins, "produk itu sendiri harus menjadi penjual terbaiknya sendiri." Berbuat baik, menghasilkan produk atau layanan hebat dan memberi orang "contoh" kebaikan.
Sampel bagus karena beberapa alasan. Pertama, Anda dapat menggunakan kata "GRATIS" di iklan Anda untuk memikat prospek untuk meminta sampel. Dan teman-teman, kata gratis masih memiliki kekuatan menarik dalam periklanan. Ini masih merupakan pengambil perhatian yang hebat. Dan ini mengarah pada tindakan dan menangkap nama prospek dan informasi kontak untuk ditindaklanjuti nanti.
A Word Of Caution: Jangan gunakan memberikan sampel dengan santai. Jika Anda menggunakan distributor untuk menjual produk Anda, jangan sampaikan sampel ini sesuka hati. Pastikan mereka menunjukkan minat yang sebenarnya dan mereka memenuhi syarat.
Cara sederhana untuk memenuhi syarat distributor adalah dengan meminta mereka menyelesaikan permintaan singkat dan pastikan untuk memasukkan dan melacak permintaan.
Sekarang Anda memiliki beberapa alat iklan baru yang murah untuk dicoba. Jadi, cobalah.
Apakah Anda punya ide sampel? Kemudian bagikan dengan saya. Saya menikmati belajar apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil untuk bisnis lain.
Jadi, sampai waktu berikutnya, saya menawari Anda kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan!
Meskipun Sterling Cooper adalah biro iklan tradisional, mereka kadang-kadang masih menemukan beberapa ide bagus untuk klien mereka. Salah satu contohnya adalah menggunakan kupon.
Meskipun artikel ini bukan tentang menggunakan kupon saja, kita akan membahas tentang pengambilan sampel untuk meningkatkan respons Anda.
Bergantung pada jenis bisnis Anda, pengambilan sampel bisa dalam berbagai bentuk. Tidak diragukan Anda telah melihat pengambilan sampel yang digunakan di toko bahan makanan.
Sebenarnya, saya berada di toko kelontong beberapa hari yang lalu dan seorang pria membakar panggangannya dan memanggang ayam dan beberapa sayuran. Dan aroma gurih praktis membawa Anda ke area memasak.
Jadi, lelaki itu mempromosikan barisan baru saus dan bumbu BBQ buatan sendiri ... Dia memberi pelanggan hot-off-sampel panggangan ayam dan sayuran yang direndam dalam sausnya.
Dan kakak biarkan aku memberitahumu bahwa itu adalah beberapa hal guuuud! Dan apakah pengambilan sampelnya berhasil? Saya segera membeli setiap bantuan yang dia tawarkan. Dan ada antrean panjang, botol di tangan siap untuk dibeli.
Tapi ada satu hal. Pengambilan sampel tidak hanya berlaku untuk makanan. Izinkan saya membagikan contoh pengambilan sampel lainnya.
Jika Anda kebetulan berada di biz informasi, Anda dapat menawarkan "sampel" produk informasi Anda seperti contoh audio, laporan gratis, atau bab / bagian dari kursus kit atau apa pun.
Anda dapat menawarkan sampel untuk hampir semua hal ... pakaian, musik, peralatan, sebut saja.
Menurut Claude Hopkins, "produk itu sendiri harus menjadi penjual terbaiknya sendiri." Berbuat baik, menghasilkan produk atau layanan hebat dan memberi orang "contoh" kebaikan.
Sampel bagus karena beberapa alasan. Pertama, Anda dapat menggunakan kata "GRATIS" di iklan Anda untuk memikat prospek untuk meminta sampel. Dan teman-teman, kata gratis masih memiliki kekuatan menarik dalam periklanan. Ini masih merupakan pengambil perhatian yang hebat. Dan ini mengarah pada tindakan dan menangkap nama prospek dan informasi kontak untuk ditindaklanjuti nanti.
A Word Of Caution: Jangan gunakan memberikan sampel dengan santai. Jika Anda menggunakan distributor untuk menjual produk Anda, jangan sampaikan sampel ini sesuka hati. Pastikan mereka menunjukkan minat yang sebenarnya dan mereka memenuhi syarat.
Cara sederhana untuk memenuhi syarat distributor adalah dengan meminta mereka menyelesaikan permintaan singkat dan pastikan untuk memasukkan dan melacak permintaan.
Sekarang Anda memiliki beberapa alat iklan baru yang murah untuk dicoba. Jadi, cobalah.
Apakah Anda punya ide sampel? Kemudian bagikan dengan saya. Saya menikmati belajar apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil untuk bisnis lain.
Jadi, sampai waktu berikutnya, saya menawari Anda kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan!