Apa Rahasia Pemasaran Afiliasi?
Selama bertahun-tahun saya berjuang untuk belajar pemasaran afiliasi. Saya mulai lebih dari 10 tahun yang lalu dan mulai dengan membangun situs web yang saya harapkan akan peringkat di mesin pencari Google gratis.
Saat itu, kursus mengajarkan strategi ini karena dulu berfungsi dengan baik! Seiring waktu dan dengan jutaan lebih banyak situs web dan afiliasi yang mencoba untuk menentukan peringkat konten mereka, strategi ini menjadi semakin sulit.
Saya peringkat beberapa situs web dan membuat beberapa penjualan di sana-sini. Tapi itu tidak berarti mencari nafkah dan saya telah menghabiskan berjam-jam menonton video dan belajar selama rentang waktu yang lama. Saya di sana di handuk berkali-kali tetapi tahu itu adalah sesuatu yang layak dikejar.
Salah satu rahasia pemasaran afiliasi adalah tetap pada itu sampai Anda memiliki beberapa hasil. Belajarlah dari kurangnya hasil Anda, tetapi teruslah belajar dan jangan pernah berhenti. Strategi saya cacat pada contoh pertama. Saya mengharapkan kemenangan mudah. Saya curiga banyak orang yang masuk ke pemasaran afiliasi mengharapkan hal yang sama.
Seiring waktu saya perlahan menyadari waktu dan upaya yang diperlukan untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk saya. Saya belajar itu, hanya karena saya menulis sebuah artikel, itu tidak akan dilihat oleh jutaan orang!
Bahkan, sebagian besar artikel saya bahkan tidak pernah dilihat. Saya tidak tahu bagaimana mempromosikannya dan membuat mereka terlihat. Saya hanya berharap semua orang datang, karena, yah, saya istimewa dan itu hanya akan berhasil! Betapa naifnya!
Salah satu 'rahasia' pemasaran afiliasi adalah membangun daftar email. Saya mendapatkan hasil terbaik setelah memiliki daftar pelanggan dan mempromosikan produk dengan iklan berbayar. Ini mungkin cara tercepat untuk melihat hasil dalam pemasaran afiliasi. Pembuatan konten membutuhkan waktu dan tidak ada jaminan konten Anda akan mendapatkan audiens yang cukup besar untuk mulai menjual apa pun.
Membangun daftar email sangat penting bagi siapa saja yang ingin membangun bisnis nyata dari pemasaran afiliasi. Tanpa satu, Anda mengandalkan pengunjung situs web Anda membeli dari Anda setelah mereka mendarat di situs web Anda. Ini hanya memberi mereka beberapa menit untuk membuat keputusan pembelian.
Dapatkan mereka di daftar email dan Anda dapat memperpanjang periode waktu ini ke bulan dan bahkan bertahun-tahun ke depan. Plus, Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda dengan menawarkan nilai, wawasan, dan informasi yang mungkin bermanfaat bagi mereka.
Iklan berbayar adalah 'rahasia' pemasar afiliasi lainnya. Saya menghindari strategi berbayar untuk waktu yang lama karena saya tidak memiliki kepercayaan pada produk yang saya pilih. Saya tidak tahu bagaimana menjalankan kampanye berbayar dan saya takut kehilangan uang, karena saya tidak punya banyak! Jadi saya terjebak dengan strategi pemasaran 'gratis' seperti penulisan artikel dan pembuatan video. Namun, hasilnya sangat terbatas karena strategi yang saya gunakan dan ceruk tempat saya berada.
Diperlukan waktu lebih lama untuk mendapatkan lalu lintas jika Anda hanya berfokus pada strategi organik. Lalu lintas berbayar dalam sekejap, tetapi sekali lagi, membutuhkan waktu untuk belajar dan menguasai.
'Rahasia' lain untuk menggunakan lalu lintas berbayar adalah memilih produk yang tepat untuk dipromosikan. Sekali lagi ini adalah sesuatu yang saya butuh waktu lama untuk dipahami. Memiliki produk yang terus membayar, bahkan setelah penjualan awal Anda adalah kunci utama untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk Anda. Awalnya saya menjual produk yang hanya membayar saya sekali. Ditambah lagi, saya hanya menghasilkan $ 40 atau lebih dari penjualan produk $ 100.
Saya kemudian mengetahui bahwa afiliasi top memilih item yang lebih besar untuk mempromosikan komisi yang lebih baik dan mereka memilih keanggotaan untuk dijual sehingga mereka dapat memperoleh komisi terus menerus setiap bulan.
Produk berlangganan yang membayar Anda sedikit setiap bulan bernilai jauh lebih dari satu produk yang hanya membayar Anda sekali. Untuk setiap pelanggan, Anda bisa mendapatkan sisa pendapatan, berpotensi seumur hidup. 100 pelanggan menjadi penghasilan nyata karena komisi berkelanjutan yang Anda terima setiap bulan dari keanggotaan mereka.
Up-sell juga merupakan 'rahasia' pemasaran afiliasi. Penjualan atas, pada dasarnya adalah produk yang dijual kepada pelanggan setelah mereka membeli dari Anda. Jika Anda pernah ke waralaba makanan cepat saji Anda akan tahu mereka selalu menawarkan up-jual. "Apakah kamu ingin kentang goreng dengan itu?" adalah penjualan atas, "Apakah Anda ingin supersize?" adalah penjualan atas. Dengan menawarkan banyak produk kepada pelanggan yang sudah ada, Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dari hanya dengan menjual satu produk.
Pelanggan yang sudah ada jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda karena mereka telah membayar sesuatu. Afiliasi top tahu kekuatan penjualan-atas dan mendapat manfaat dari lebih banyak komisi yang dibuat dari setiap pelanggan. Ulangi kebiasaan adalah faktor utama dalam sebagian besar bisnis sehingga juga harus menjadi faktor dalam bisnis pemasaran afiliasi Anda juga.
Inilah rahasia terakhir pemasaran afiliasi. Sebagian besar afiliasi yang memulai akan berkonsentrasi untuk membawa seseorang ke situs web mereka untuk mengubahnya menjadi pelanggan. Mereka akan menghabiskan banyak waktu bekerja pada jumlah pengunjung situs web mereka.
Tetapi ada dua faktor dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda adalah salah satu faktor. Tingkat keikutsertaan adalah yang lain. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung yang mengonversi menjadi pelanggan hanya dengan mengubah penawaran opt-in Anda.
Pengujian silang berbagai penawaran opt-in dan khususnya, membuat panggilan yang jelas untuk bertindak dengan penawaran 'giveaway' yang didorong oleh keuntungan adalah cara terbaik untuk mengukur ini. Jadi jangan fokus sepenuhnya pada membangun lalu lintas karena Anda dapat membuat lebih banyak kemajuan dengan membuat penawaran giveaway yang menarik untuk membangun daftar email Anda.
Saat itu, kursus mengajarkan strategi ini karena dulu berfungsi dengan baik! Seiring waktu dan dengan jutaan lebih banyak situs web dan afiliasi yang mencoba untuk menentukan peringkat konten mereka, strategi ini menjadi semakin sulit.
Saya peringkat beberapa situs web dan membuat beberapa penjualan di sana-sini. Tapi itu tidak berarti mencari nafkah dan saya telah menghabiskan berjam-jam menonton video dan belajar selama rentang waktu yang lama. Saya di sana di handuk berkali-kali tetapi tahu itu adalah sesuatu yang layak dikejar.
Salah satu rahasia pemasaran afiliasi adalah tetap pada itu sampai Anda memiliki beberapa hasil. Belajarlah dari kurangnya hasil Anda, tetapi teruslah belajar dan jangan pernah berhenti. Strategi saya cacat pada contoh pertama. Saya mengharapkan kemenangan mudah. Saya curiga banyak orang yang masuk ke pemasaran afiliasi mengharapkan hal yang sama.
Seiring waktu saya perlahan menyadari waktu dan upaya yang diperlukan untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk saya. Saya belajar itu, hanya karena saya menulis sebuah artikel, itu tidak akan dilihat oleh jutaan orang!
Bahkan, sebagian besar artikel saya bahkan tidak pernah dilihat. Saya tidak tahu bagaimana mempromosikannya dan membuat mereka terlihat. Saya hanya berharap semua orang datang, karena, yah, saya istimewa dan itu hanya akan berhasil! Betapa naifnya!
Salah satu 'rahasia' pemasaran afiliasi adalah membangun daftar email. Saya mendapatkan hasil terbaik setelah memiliki daftar pelanggan dan mempromosikan produk dengan iklan berbayar. Ini mungkin cara tercepat untuk melihat hasil dalam pemasaran afiliasi. Pembuatan konten membutuhkan waktu dan tidak ada jaminan konten Anda akan mendapatkan audiens yang cukup besar untuk mulai menjual apa pun.
Membangun daftar email sangat penting bagi siapa saja yang ingin membangun bisnis nyata dari pemasaran afiliasi. Tanpa satu, Anda mengandalkan pengunjung situs web Anda membeli dari Anda setelah mereka mendarat di situs web Anda. Ini hanya memberi mereka beberapa menit untuk membuat keputusan pembelian.
Dapatkan mereka di daftar email dan Anda dapat memperpanjang periode waktu ini ke bulan dan bahkan bertahun-tahun ke depan. Plus, Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda dengan menawarkan nilai, wawasan, dan informasi yang mungkin bermanfaat bagi mereka.
Iklan berbayar adalah 'rahasia' pemasar afiliasi lainnya. Saya menghindari strategi berbayar untuk waktu yang lama karena saya tidak memiliki kepercayaan pada produk yang saya pilih. Saya tidak tahu bagaimana menjalankan kampanye berbayar dan saya takut kehilangan uang, karena saya tidak punya banyak! Jadi saya terjebak dengan strategi pemasaran 'gratis' seperti penulisan artikel dan pembuatan video. Namun, hasilnya sangat terbatas karena strategi yang saya gunakan dan ceruk tempat saya berada.
Diperlukan waktu lebih lama untuk mendapatkan lalu lintas jika Anda hanya berfokus pada strategi organik. Lalu lintas berbayar dalam sekejap, tetapi sekali lagi, membutuhkan waktu untuk belajar dan menguasai.
'Rahasia' lain untuk menggunakan lalu lintas berbayar adalah memilih produk yang tepat untuk dipromosikan. Sekali lagi ini adalah sesuatu yang saya butuh waktu lama untuk dipahami. Memiliki produk yang terus membayar, bahkan setelah penjualan awal Anda adalah kunci utama untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk Anda. Awalnya saya menjual produk yang hanya membayar saya sekali. Ditambah lagi, saya hanya menghasilkan $ 40 atau lebih dari penjualan produk $ 100.
Saya kemudian mengetahui bahwa afiliasi top memilih item yang lebih besar untuk mempromosikan komisi yang lebih baik dan mereka memilih keanggotaan untuk dijual sehingga mereka dapat memperoleh komisi terus menerus setiap bulan.
Produk berlangganan yang membayar Anda sedikit setiap bulan bernilai jauh lebih dari satu produk yang hanya membayar Anda sekali. Untuk setiap pelanggan, Anda bisa mendapatkan sisa pendapatan, berpotensi seumur hidup. 100 pelanggan menjadi penghasilan nyata karena komisi berkelanjutan yang Anda terima setiap bulan dari keanggotaan mereka.
Up-sell juga merupakan 'rahasia' pemasaran afiliasi. Penjualan atas, pada dasarnya adalah produk yang dijual kepada pelanggan setelah mereka membeli dari Anda. Jika Anda pernah ke waralaba makanan cepat saji Anda akan tahu mereka selalu menawarkan up-jual. "Apakah kamu ingin kentang goreng dengan itu?" adalah penjualan atas, "Apakah Anda ingin supersize?" adalah penjualan atas. Dengan menawarkan banyak produk kepada pelanggan yang sudah ada, Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dari hanya dengan menjual satu produk.
Pelanggan yang sudah ada jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda karena mereka telah membayar sesuatu. Afiliasi top tahu kekuatan penjualan-atas dan mendapat manfaat dari lebih banyak komisi yang dibuat dari setiap pelanggan. Ulangi kebiasaan adalah faktor utama dalam sebagian besar bisnis sehingga juga harus menjadi faktor dalam bisnis pemasaran afiliasi Anda juga.
Inilah rahasia terakhir pemasaran afiliasi. Sebagian besar afiliasi yang memulai akan berkonsentrasi untuk membawa seseorang ke situs web mereka untuk mengubahnya menjadi pelanggan. Mereka akan menghabiskan banyak waktu bekerja pada jumlah pengunjung situs web mereka.
Tetapi ada dua faktor dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda adalah salah satu faktor. Tingkat keikutsertaan adalah yang lain. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung yang mengonversi menjadi pelanggan hanya dengan mengubah penawaran opt-in Anda.
Pengujian silang berbagai penawaran opt-in dan khususnya, membuat panggilan yang jelas untuk bertindak dengan penawaran 'giveaway' yang didorong oleh keuntungan adalah cara terbaik untuk mengukur ini. Jadi jangan fokus sepenuhnya pada membangun lalu lintas karena Anda dapat membuat lebih banyak kemajuan dengan membuat penawaran giveaway yang menarik untuk membangun daftar email Anda.